what going on?
12.00 AM

12.00 AM

Jan. 23, 2018 Indonesia
Your rating: 0
0 0 votes

Video trailer

Director

Director

Cast

Synopsis

12.00 AM bercerita tentang peristiwa pembunuhan dan balas dendam. Inez (Olga Lidya) bersahabat dengan Clara (Inong), kala itu mereka berdua jatuh cinta dengan pria yang sama sehingga hubungan persahabatan mereka berubah menjadi persaingan untuk mendapatkan pria tersebut. Namun Inez sangat kecewa dan tidak terima karena Clara berhasil menaklukkan pria itu dan mereka pun berpacaran. Inez seolah tak ingin mengalah begitu saja jadi ia memancing kemarahan Clara dengan cara menyuruh Clara tidur dengan pria itu dan akhirnya Clara hamil dan membuat Inez makin kalap hingga ia menusuk Clara dengan pisau tepat pukul 12 malam.

Waktu terus berjalan hingga kejadian itu terlupakan, Inez pun bebas dari jeratan hukum. Kini Inez melanjutkan hidupnya dengan sahabatnya yang baru yang bernama Alvin (Robertino), ia adalah seorang mahasiswa yang menyukai fotografi dan bekerja freelance disebuah surat kabar kriminal. Hubungan mereka berjalan dengan manis namun sikap Alvin mulai berubah karena sibuk dengan fotografinya sehingga tak ada waktu untuk Inez.

Berbeda dengan temannya, Bayu (Rionaldo Stokhorst) yang mempunyai hobi sama dengannya, hubungan Bayu dengan kekasihnya Amel (Fenita Jayanti) yang tak pernah ada masalah. Hubungan mereka yang selalu harmonis membuat Inez merasa iri dengan mereka. Sikap Amel yang mudah bergaul sehingga sering menjadi tempat curhat bagi Inez mengenai hubungannya dengan Alvin.

Sikap Alvin makin berubah sejak mengalami pengalaman buruk saat melakukan pemotretan di kuburan tua. Sejak saat itu Alvin sering mendapatkan terror bukan hanya Alvin tetapi Bayu, Amel dan Inez juga mengalami hal yang sama. Bahkan yang dialami amel jauh lebih parah karena ia hampir saja meninggal setelah mengalami kerasukan dan nekat mau bunuh diri. Setelah itu hubungan Alvin dan Inez makin merenggang setelah Alvin berkenalan dengan seorang perempuan bernama Clara. Hal ini membuat Inez marah dan menghindar dari Alvin. Dan Alvin menyadari bahwa ia telah melakukan kesalahan sehingga ingin memperbaiki hubungannya dengan Inez. Alvin kaget ketika ia mendapati sebuah foto Inez dengan Clara perempuan yang baru saja ia kenal dan seorang pria yang tidak ia ketahui terselip diatas tempat tidur.

Kejadian ini membuat Inez mengalami depresi berat, meskipun begitu Inez berusaha menceritakan semuanya kepada Alvin, dari penjelasan itulah ia menyadari bahwa terror yang menimpa dirinya dan teman – temannya adalah penampakan dari Clara yang ingin balas dendam atas kematiannya.

Agen Poker Online